Cara Mengembalikan Keperawanan Pada Wanita

Cara mengembalikan keperawanan pada wanita yang sudah kehilangan mahkota suci akibat kesalahannya sendiri dimasa lalu ,atau menyembunyikan keperawanan sampai merahasiakan agar bisa menutupi keperawanan yang hilang dari kejadian bisa karena rayuan mantan pacar yang menjanjikan ingin menikahi tetapi kenyataan mantan kekasih pergi setelah semua berhasil dinikmati. Hati terluka melihat pacar pergi meninggalkan tanpa pernah kembali , sementara mahkota yang paling suci berupa keperawanan sudah dinodai.

Tak jarang beberapa cewek melakukan lebih dari satu kali atau malah sudah berulangkali layaknya pasangan resmi suami istri. Wanita sudah terlalu percaya dengan pacar hingga segala galanya diserahkan tanpa memikirkan akibat tersembunyi yang direncanakan oleh pacar dikemudian hari .  Lalu ketika semua sudah terlanjur , seperti tak mungkin lagi menyembunyikan kondisi keperawanan yang telah ternoda, seperti mustakhil merahasiakan keperawanan dari lelaki yang akan serius menikahinya.

Menyembunyikan atau menutupi keperawanan pada wanita yang akan segera menikah tentunya sebuah keharusan ketika mereka tak ingin segalanya hancur , karena keperawanan merupakan salah satu lambang harga diri yang masih diagungkan oleh siapapun. Terlebih untuk masyarakat timur , wanita yang sudah tak perawan ,sebaik apapun berarti sudah kehilangan harga diri yang paling suci .

Siapa yang harus disalahkan dengan kondisi yang sudah tak perawan pada diri cewek ? Kesalahan tidak berada diluar sana , namun kesalahan itu tak akan pernah lepas dari perilaku wanita itu sendiri , kesalahan muncul bukan ketika hubungan badan itu baru dilakukan , namun kesalahan mulai muncul ketika dia salah dalam memilih pacar atau siapapun yang anda anggap sebagai kekasih cinta.

Hanya saja meratapi dan menangisi keperawanan yang sudah terlanjur hilang tidak akan mendatangkan solusi , tetapi hanya akan membuat anda makin sedih dan berlinang air mata. Terus menerus murung dalam kemarahan juga tak akan menjadi jalan keluar, termasuk memaki diri sendiri yang demikian bodoh menyerahkan kesucian pada mantan pacar juga akan menambah situasi kian rumit.

Yang perlu anda lakukan  memang harus segera menyesal dan belajar atas hilangnya kesucian yang demikian agung, anda harus benar benar menyesal , bukan sekedar penyesalan karena terpaksa ketika semua terasa sudah hancur. Lalu munculkan keberanian dan semangat baru untuk hidup lebih baik , menjadi perempuan yang lebih bermanfaat dengan penuh kesadaran dan menjadikan semua itu jadi pelajaran terbaik sepanjang hidup.

Lalu segera tetapkan rencana untuk mengatasi kondisi keperawanan yang sudah dinodai  dengan beberapa cara yang bisa anda lakukan dibawah ini . Semua cara berikut mengandung resiko yang harus ditanggung dan persiapkan diri anda sejak sekarang untuk memilih langkah terbaik sebagaimana dijelaskan berikut ini :

A. Jujur pada orang tua. Jika anda siap dengan segala resikonya maka segera jujur pada kedua orang tua tentang masalah yang kini sedang anda hadapi . Katakan jika anda sudah pernah melakukan hubungan badan dengan pacar atau lelaki lain . Termasuk juga anda harus jujur pada calon suami yang serius ingin menikah dengan anda atau telah menetapkan rencana untuk segera meminang anda.

Cara ini memang sangat beresiko , tidak sedikit orang tua yang kemudian jatuh sakit keras hingga meninggal dunia ketika mereka tahu anak perempuannya sudah dirusak, orang tua sangat menyesal dan merasa sudah dikhianati oleh anaknya sendiri . Juga calon suami akhirnya membatalkan rencana untuk menikahi anda ketika dia tahu anda sudah tak perawan , apalagi kalau hal itu dilakukan dengan mantan pacar.

Lelaki sudah pasti akan sangat muak , benar benar emosi ketika mengetahui hal itu meski dia adalah lelaki yang sangat baik , setia dan sifat baik lainnya. Jangan lakukan cara tersebut jika anda benar benar tidak siap dengan resikonya , namun renungkan pilihan lain yang lebih memungkinkan untuk menutupi keperawanan yang terlanjur sudah direnggut pacar.

B. Melakukan operasi keperawanan untuk menyembunyikan kondisi yang ternoda. Beberapa orang melakukan operasi keperawanan dengan biaya yang tak sedikit , setidaknya anda mesti menyiapkan biaya minimal 120 juta dan pada operasi sudah pasti harus ada persetujuan dari orang tua kandung . Sehingga sebelum operasi dilakukan maka anda harus menceritakan kejadian dengan resiko sebagaimana pada poin A.

Jika anda ragu dengan langkah ini maka jangan pernah dilakukan , mengingat operasi keperawanan tidak selalu berhasil , dari data yang ada, hanya 30 % wanita yang berhasil dengan operasi minimal 3x. Jika anda operasi minimal 3x maka mesti menyiapkan anggaran biaya 360 juta, selama orang tua anda setuju maka uang mungkin tak akan masalah , namun faktanya banyak yang cerita ke ortu akhirnya mereka diusir dari rumah dan tak lagi diakui sebagai anak kandungnya.

C. Mengembalikan keperawanan dengan layanan khusus. Layanan ini dijadikan sebagai pilihan utama oleh banyak wanita karena bisa menjadi solusi terbaik dalam merahasiakan keperawanan yang sudah ternoda dimasa lalu. Pilihan pada bagian C tidak mengharuskan anda bercerita kepada kedua orang tua dan tidak perlu operasi keperawanan . Selain itu menutupi keperawanan dengan cara ini berjalan alami , tanpa adanya bahaya sebagaimana resiko orang dalam menjalani operasi keperawanan.

Dari sisi biaya maka jauh lebih terjangkau , bahkan bisa terjangkau oleh semua wanita yang sudah tidak perawan dan ingin memulihkan keperawanan secara aman dan tanpa efek samping apapun. Jika anda takut orang tua akan jatuh sakit ketika mereka tahu anda sudah tidak perawan maka bisa menggunakan langkah ini . Anda juga tak perlu cerita ke calon suami demi kebaikan dan nama baik keluarga, agar orang tua tetap baik baik saja dan pernikahan berjalan lancar selamanya.

Dengan biaya mulai 8 jutaan hingga 17 juta maka bisa dikatakan sangat murah dibandingkan nilai keperawanan yang sudah terlanjur hilang.  Biaya 8 – 17 juta tidak harus dibayarkan secara berulang ulang , sebab anda cukup membayar 1x saja , tidak seperti dalam operasi yang perlu melakukan minimal 3x. Anda benar benar bisa membandingkan dan sangat diuntungkan dengan solusi pada bagian C ini . Lalu bagaimana tingkat keberhasilan yang dicapai oleh wanita yang sudah tak perawan dengan layanan ini ?

Tingkat keberhasilan sudah teruji dan terbukti membantu wanita sejak tahun 1990 atau sudah berpengelaman lebih dari 25 tahun , banyak wanita terbantu dan berhasil menutupi keperawanan mereka dimalam pertama, memulihkan kondisi keperawanan yang rusak , merahasiakan kondisi perawan dari calon  suami dan memulihkan jadi kembali perawan dan tak menimbulkan kecurigaan di malam penentuan.

Apa ada syarat khusus untuk menggunakan layanan tersebut ? Kesungguhan dan niat pasti menjadi syarat utama dan peminat harus mengajukan permohonan terlebih dahulu sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan . Rentang usia juga dibatasi ,hanya bisa digunakan oleh wanita dengan umur minimal 16 tahun dan maksimal 37 tahun lebih 6 hari.

Apakah berhasil ? Jika anda pada rentang usia tersebut maka akan mengalami keberhasilan sebagaimana yang lain , dengan catatan anda belum pernah menikah , baik nikah siri maupun nikah secara resmi. Layanan khusus untuk wanita yang sudah dikhianati , dicampakkan oleh pacar atau mantan kekasih dan ingin menikah secara tenang bersama calon suami yang baik dan bertanggung jawab.

Apakah ada yang mengalami kegagalan ? Ada, beberapa wanita mengalami kegagalan, karena mereka melakukan pelanggaran. Pelanggaran itu berupa perselingkuhan , si wanita selingkuh dengan pria lain ketika sudah dipinang dan jelas jelas tinggal menunggu hari pernikahannya saja dengan calon suami. Selama peminat komitmen dan siap berubah dengan sebaik baiknya maka jangan pernah selingkuh sejak penanganan dimulai.

Sebab tidak akan ada pengulangan dan layanan ini hanya diperuntukkan bagi wanita yang benar benar ingin jadi lebih baik lahir maupun batin.  Oleh karena itu pastikan niat anda memang baik dan serius untuk menjaga agar tidak terlibat perselingkuhan baik sebelum menikah maupun setelah menikah agar rumah tangga berjalan bahagia. Selama anda mengikuti semua ketentuan maka akan berhasil seperti wanita lainnya seperti kisah dibawah ini :

Waktu itu awal 2011 aku lagi merasa bingung banget , gak tahu apa yang harus aku lakuin untuk mengembalikan keperawanan. Terus aku mendapatkan saran dari temen deket untuk membaca penjelasan disini , aku gak tahu kenapa temen nyuruh aku baca ini , tapi aku tahu dia adalah temen yang tahu segala galanya tentang apa yang udah aku alami.

Kemudian aku pun baca berulang ulang , hingga aku paham maksudnya dan aku pun jadi ngerti kenapa temen nyuruh aku baca. Setelah itu aku coba mengajukan permohonan , terus beberapa jam kemudian aku mengirimkan pembayaran sampai aku pun dibantu sampai tuntas oleh layanan ini.

Ternyata temen juga ngalami hal yang gak jauh beda, keperawanan dia direnggut oleh mantan pacar saat masih di SMA, mungkin aku jadi tahu kenapa dia ngasih tahu layanan ini , mengingat ia udah berhasil dan nikah tanpa masalah , ia bisa menjalani malam pertama dengan baik.

Aku benar benar ingin ngucapin makasih banget atas layanan ini , yang sudah jadi perantara dalam menjaga harga diri aku dimata orang tua , calon suami dan semua orang yang aku sayangi. Makasih atas kebaikan layanan yang sangat membantu persoalan yang demikian rumit , salam hormat untuk Bapak …. Alia di Bdg

Fira di Mataram, : awalnya aku disarankan oleh teman saat aku sedang bingung gimana cara menutupi keperawanan yang udah terlanjur direnggut mantan pacar, aku tanya lebih rinci ke teman kenapa dia bisa nikah dengan tanpa masalah , padahal aku tahu temen itu juga pernah ngalami hal sama. Ternyata ia menggunakan layanan yang ada disini beberapa tahun sebelum dia menikah.

Temen kasih saran agar aku jangan menunda , segera aja mengajukan permohonan saat kesempatan masih tersedia , mengingat permintaan yang dilakukan diluar ketentuan waktu maka akan ditolak , bahkan tidak hanya itu , kalau dipandang gak memenuhi syarat maka akan ditolak ,namun mengenai syarat dan ketentuan sepenuhnya menjadi hak penyedia layanan.

Aku pun coba mengajukan permohonan, hanya saja aku tidak langsung diterima, karena dianggap masih belum memenuhi kelayakan . Lalu aku coba tanya ke temen kira kira apa sebabnya aku kok belum diterima, sementara teman dulu bisa langsung diterima. Lalu temen jelasin jika aku harus benar benar serius , jangan asal mengajukan permohonan , karena pihak penyedia akan mengetahui tingkat kesungguhan dan kejujuran dari calon peminat. Intinya tinggal patuhi semua ketentuan yang diberlakukan dan tak perlu tanya ini atau itu.

Aku coba memperbaiki diri dan mengajukan ulang , sayangnya saat itu aku sedang tidak beruntung , sebab layanan sedang tidak menerima peminat baru dan akan dibuka beberapa tahun kemudian. Sungguh aku mau menangis , aku sangat sedih tidak bisa langsung diterima. Aku terpaksa harus nunggu 8 tahun dan dengan sabar aku menunggu hingga kemudian aku pun diterima dan dibantu sampai berhasil.

Dengan segala kerendahan hati , aku ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas layanan ini , aku tak bisa berkata apa apa lagi selain rasa terima kasih karena sudah membantu aku bisa melewati malam pertama tanpa masalah apa apa. Aku tak tahu apa yang akan terjadi andai semua aib diketahui , aku tak bisa membayangkan bagaimana nama baik keluarga akan rusak .

Masih banyak wanita yang berbagi kisah bahagianya sejak tahun 1990 lalu, namun tidak mungkin disampaikan semuanya disini . Bagaimana dengan anda, apakah saat ini juga sedang memerlukan layanan untuk menutupi dan mengembalikan keperawanan dengan kerahasiaan yang terjaga 100 % , privasi data anda terlindungi 100 % ? Jika anda benar benar merasa perlu dengan langkah nyata dalam merahasiakan dan memulihkan keperawanan maka bisa segera mengajukannya pada kami sekarang

Ya Saya Butuh Solusi Mengembalikan Keperawanan Klik Disini

Lain halnya dengan kisah wanita lain yang ingin mengembalikan keperawanan , ia merasa sangat perlu memulihkan dan merahasiakan keperawanan yang sudah dinikmati lelaki tak bertanggung jawab dimasa lalu. Dengan menangis tersedu sedu , ia menyampaikan semua maksud dan tujuannya untuk mendapatkan bantuan , karena ia sudah berencana pasti akan menikah. Ia mengatakan akan siap membayar berapapun dan akan mematuhi semua ketentuan yang berlaku sebagaimana pada perempuan lain.

Tanpa banyak bertanya dan tanpa banyak janji , ia langsung mengirimkan biaya yang diperlukan , bahkan jumlah yang dikirimkan melebihi dari batas minimal yang biasanya diambil oleh wanita lain. Ia bukan hanya menambah 2x lipat , namun langsung memberikan sampai 5x dari jumlah maksimal yang ada dalam 1 jam setelah disampaikan nomor rekeningnya. Dia adalah Rina (nama sebutan) , di manado yang menikah dengan seorang pria yang selalu curiga kalau dia sudah tidak perawan.

Namun ketika malam pertama telah terlewati , semua jadi penuh kebahagiaan , sang suami percaya kalau dia masih perawan dan tidak pernah mengetahui masa lalu yang sangat pahit untuk diceritakan. 2 Hari setelah pernikahan dia menelpon kami dan menceritakan kisahnya yang sangat bahagia. Semua kisah dan kejadian tentunya bisa menjadi pelajaran , pasti dibalik satu kejadian selalu ada solusi untuk mengatasinya.

Bagaimana dengan wanita lain yang mungkin saja saat ini memerlukan bantuan untuk menutupi dan merahasiakan keperawanan , apakah masih ada kesempatan ? Selama anda bertindak cepat dan menggunakan kesempatan yang ada maka peluang itu masih ada, saatnya anda pun berhak bebas dari segala tekanan , buang semua kesedihan dan mulailah dengan semangat baru . Biaya yang harus dibayar hanyalah bagian dari pengorbanan anda, itu tak akan seberapa dibandingkan nilai harga diri anda, nama baik keluarga anda dan martabat anda dimata suami dan calon mertua.

Ya Saya Butuh Solusi Mengembalikan Keperawanan Klik Disini

Anda harus bertindak sekarang , jangan pernah menunda walau itu menunda satu hari , jangan menunggu menjelang kesempatan berakhir , tapi bertindaklah dengan penuh kesungguhan sejak sekarang agar kesempatan emas tidak diambil oleh wanita lain. Terima kasih dan doa baik untuk anda semua…

Buat situs web Anda di WordPress.com
Memulai
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close